Kata Cinta Mutiara Romantis Terbaru

Mas Sahidin | Monday, November 19, 2012 |
Kata Cinta Mutiara Romantis- Mungkin sobat pernah mengalami manisnya bercinta, tapi kadang ada yang membuat kita galau karena cinta, sedih bahkan menangis karena cinta. Hal tersebut sebenarnya memang wajar, tak bisa dipungkiri karena cinta memang selalu ada masalah, kendala yang membuat hubungan kita semakin kokoh bahkan putus ditengah jalan .baca juga lagu galau terbaru
Nah , kali ini Duniamu.net persembahkan kata cinta mutiara khusus buat sobat yang lagi menikmati indahnya cinta . Berikut ini  kata cinta romantisnya





 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Pagi yang cerah ketika bersamamu…malam yang indah ketika mendengarkan suara mu…hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya…

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta itu selalu menakjubkan. Kita tidak perlu mengambilnya dari orang lain untuk diberikan kepada orang lain. Kita selalu punya cinta berlebih untuk disebarkan kepada orang lain.

Cinta pertama adalah kenangan. Cinta kedua adalah pelajaran. Dan cinta yang seterusnya adalah suatu keperluan. Karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Cinta itu rasa bukan kata kata. Cinta itu di perasaan, bukan di ujung lisan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.


 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍
Judul: Kata Cinta Mutiara Romantis Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Sahidin

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞
 
Support : Maskolis | Mas Sahidin
Copyright © 2012. sahidin.com | sebuah catatan pria Bodoh ♂ °❤° - All Rights Reserved
Created by Maskolis | Mas Sahidin Published by Mastemplate
Proudly powered by Blogger