10 Desember 2014 #Satu Tahunku di Kalimantan Tengah

Mas Sahidin | Wednesday, December 10, 2014 | |
Assalamualaikum wr.wb لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl
sahidin.com | ini adalah hari dimana tepat 1 tahun saya berada di pulau seberang yaitu dipulau Kalimantan tepatnya diprovinsi Kalimantan Tengah. Ibukotanya adalah Kota Palangka Raya, terletak di garis Kathulistiwa pada posisi 111°-115° Bujur Timur dan 0º45' Lintang Utara -3°30' Lintang Selatan. Saya tinggal disalahsatu kabupaten yaitu Kabupaten Kotawaringin Barat yang merupakan salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Tengah. Ibu kota kabupaten ini terletak di Pangkalan Bun Semboyan kabupaten ini adalah Marunting Batu Aji yang artinya Menuju Kejayaan (source: wikipedia).


Minggu, 08 Desember 2013 saya berangkat ke pulau Kalimantan dari kota Blitar (Baca : Ketika Sahidin di Kota Blitar - Jawa Timur (Bumi Bung Karno) via Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Karena dulu saya sangat minim ongkos, jadi saya memutuskan untuk menempuh jalur Laut dengan menaiki KM. AWU. Tanggal 10 Desember 2013 dini hari saya tiba di pulau Kalimantan ini, yang nama lainnya adalah Pulau Borneo. Dan sekarang, 10 Desember 2014 adalah tepat 1 (satu tahun) dari hari dimana saya pertama menginjakkan kaki di Pulau Ini. 
Disinilah aku melanjutkan perjalanan hidupku, setelah putus kuliah di semester 4 ( empat). Saat itu saya benar-benar kehilangan segalanya, mulai dari masa depanku, semangatku, harapanku, hingga teman dan sahabat-sahabatku. Menjadi manusia gagal adalah mutlak sebuah kebodohan. Memang betul apa yang menjadi Title Blog ini, yaitu sebuah catatan pria bodoh dan pria bodoh itu adalah saya sendiri.

Semuanya seakan pergi, tapi lambat laun semuanya berubah. Disini, saya menemukan orang-orang hebat. Para pejuang hidup, dan saya pun merasa bahwa mereka bukan hanya saja rekan kerja, teman, atau apalah. Tapi mereka adalah keluarga saya. Saya menemukan titik kenyamanan jika berada diantara mereka. Saya juga beruntung bisa mengenal mereka.

Dan sampai disini saja dulu coret-coretnya, kapan-kapan dicoret lagi..hehhee
Baca juga :
Terima Kasih sudah meluangkan waktu buat membaca tulisan jelek alias catatan saya ini ...  ◦'⌣'◦

 Wassalamu’alaikum wa rahmatullah wabarakatuh : وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Judul: 10 Desember 2014 #Satu Tahunku di Kalimantan Tengah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Sahidin

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Maskolis | Mas Sahidin
Copyright © 2012. sahidin.com | sebuah catatan pria Bodoh ♂ °❤° - All Rights Reserved
Created by Maskolis | Mas Sahidin Published by Mastemplate
Proudly powered by Blogger