Suratku Untukmu, Yohana Dewi

Mas Sahidin | Monday, May 25, 2015 |
Assalamualaikum wr.wb لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl 
sahidin.com | Surat adalah sarana komunikasi untuk menyampaikan informasi tertulis oleh suatu pihak kepada pihak lain. Kegiatan surat-menyurat di Indonesia sudah dimulai sebelum kedatangan bangsa Eropa ke Nusantara (Indonesia), yaitu pada masa Kerajaan Kutai, Tarumanegara, Pajajaran, Majapahit, Sriwijaya, dan Mataram(wikipedia). 
Yang diatas tadi hanya sekedar pengetahuan saja ya kawan. 
Kali ini saya akan menuliskan sesuatu tentang surat yaitu Suratku Untukmu . Ya, surat kali ini saya tujukan kepada Yohana Dewi (hana) yang berada di Jakarta Timur -Perjalananku Mengejar Cinta ke Ibu kota Jakarta- pada tanggal 03 maret 2015 dia ulang tahun untuk yang ke-22 tahun. Surat ini pun saya tulis saat malam ketika akan pergantian hari, yaitu 02 maret 2015 sekitar pukul 23.49 WIB surat itu saya mulai tulis. Saat malam itu terjadi pemadaman listrik didaerah saya tinggal sehingga saya hanya menggunakan lilin untuk menerangi saat aku menulis surat ini. Tidak sebentar saya menulis surat ini, walaupun sebetulnya saya juga tidak begitu yakin apakah surat ini nanti akan dapat sampai dan dibaca oleh dia. Karena yang saya tau hanyalah alamat kampusnya saja. Aku hanya bertawakal, jika memang surat ini ditakdirkan untuk sampai dan dibaca oleh dia, bagaimanapun jalannya pasti surat itu akan sampai. 
Bismillahirohmanirohim, biarlah surat ini menempuh jalan takdirnya sendiri....!!!!
Saat itu surat yang sudah saya tulis tidak langsung saya kirimkan, melainkan saya simpan terlebih dahulu dan saya kirimkan ditanggal 05 maret 2015 via JNE Pangkalan Banteng.
Saya pun tidak langsung mendapatkan nomer resi pada saat itu, karena saya datang pada malam hari setelah pulang kerja sehingga kehabisan nomer resi. Keesok harinya saya langsung mendapat sms dari agen JNE yang berisikan nomer resi, setelah itu setiap malam saya selalu kewarnet untuk sekedar check posisi dari surat tersebut. Saya pun terkaget saat melihat laporan Tracking Details dari JNE, disana terlihat bahwa surat sudah berada ditujuan (Jakarta) akan tetapi kok POD (port of destination) Detail atas nama Indra ??
Dari situlah saya mulai bingung, tapi yakin saja. Mungkin itu teman dia ataupun seseorang yang berada dikampus itu.
 

Maret-April sampai pertengahan dibulan mei baru ada kontak sama dia, yang isinya seperti ini..

Hari itu dia berkata bahwa dia sudah akan kirimkan surat balasannya, saya pun sedikit terkaget. Saya kira suratnya sudah melayang tak jelas, dan tidak sampai ke tangan dia. Lah wongg lama betul saya taunya..hehee
Tapi sampai sekarang saya pun belum menerima surat tersebut, ditunggu saja dehh..
Sekian ...
Wassalamu’alaikum wa rahmatullah wabarakatuh : وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

#Sahidin
Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Indonesia.
25 May 2015

Judul: Suratku Untukmu, Yohana Dewi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Sahidin

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Maskolis | Mas Sahidin
Copyright © 2012. sahidin.com | sebuah catatan pria Bodoh ♂ °❤° - All Rights Reserved
Created by Maskolis | Mas Sahidin Published by Mastemplate
Proudly powered by Blogger